Jika Anda adalah salah satu dari banyak penduduk Hong Kong nun baru-baru ini menggaruk-garuk kepala tentang apa sebab pasar Real Estat dan Anuitas di Hong Kong menanggung kemerosotan seperti itu, mungkin sebaiknya mengamati kemungkinan bahwa penurunan tersebut terkait beserta pemerintah telah mengeluarkan seperangkat pedoman pertama tentang perizinan sepatutnya estat dan anuitas. Peraturan Layanan Uang (FRS) baru, dengan mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 2021, telah dikreditkan dengan membawa kaum pendinginan di pasar Sawab Estat di Hong Kong. Ini olehkarena itu peraturan yang direvisi telah sangat meningkatkan cakupan bagi semua pialang real estat berlisensi untuk melakukan aktivitas penjualan urusan independen.

Secara bersahaja, ini berarti bahwa setiap pialang yang ingin menjual anuitas atau membeli hipotek di Hong Kong harus terdaftar pada Departemen Urusan Moneter dan Bisnis (DMMB) dan Kantor Penilik Komersial (CSO). Tumpuan dari pendaftaran itu adalah untuk mengasi bahwa broker tidak berada di kaki gunung pengaruh yang bukan sepatutnya terhadap aktivitas pembelian atau penjualan daripada pemegang lisensi tersebut. Di masa kemudian, beberapa pemegang sijil ditemukan memiliki tumpuan atau kaitan dengan unsur kriminal. Dengan adanya batasan ini, broker sekarang bisa lebih tegas di mengejar tujuan bisnis mereka tanpa mengkhawatirkan dari siapa itu akan mendapatkan urusan.

Aspek lain dengan terlihat dengan diperkenalkannya registrasi ini ialah penurunan biaya transaksi. Ini berarti kalau seorang pialang saat ini dapat memperoleh kian banyak uang tatkala dia mengejar pengakuan dibandingkan sebelumnya. Tersebut berarti bahwa broker akan cenderung tak terlibat dalam kegiatan yang hanya bakal memberi mereka upah komisi tetapi bukan penjualan aktual. Dalam sisi lain, tersedia beberapa pialang yang terpaksa menipu pelanggan lain dengan menutup mereka lebih rendah dari yang seharusnya mereka peroleh.

Tapi, dengan semua reparasi positif yang diperkenalkan oleh pihak berwibawa, aspek negatif pula tidak dapat diabaikan. Misalnya, peraturan pertama telah melihat penutupan semua kasino berbasis darat. Ini datang sebagai pukulan segera ke industri game, dengan merupakan salah homo pendorong utama perekonomian Hong Kong. Selain itu, pengenalan materai baru telah menghasilkan banyak diantara kita menjadi luar biasa bingung tentang apa yang sebenarnya itu dapatkan. Peraturan segar tersebut juga mengatur bahwa perusahaan sekarang harus mengungkapkan total nilai tahunan dibanding transaksi yang tersebut lakukan yang melibatkan saham dan jasa mereka.

Ada kawasan lain yang terkena dampak negatif dari penerapan bea materai. toto hk 2020 diantara area dengan terkena dampak terparah adalah pasar jasa, di mana beberapa pemain utama menanggung penurunan nilai saham mereka secara meriah. Ada penurunan terpelajar dalam kepercayaan investor yang kehilangan pandangan di pasar saham. Diperlukan bagi setiap perusahaan untuk memahami serta menghargai berita itu terutama jika tersebut melakukan investasi raksasa. Akibatnya, perusahaan nun paling menderita ialah yang membuat kelupaan besar di perihal lalu. Dalam beberapa kasus, perusahaan terutama mengalami kerugian dan harus melakukan pengurangan dan restrukturisasi dengan signifikan.

Pemerintah sudah ketat dalam tindakan dan pedoman nun dikeluarkan untuk macam transaksi ini. Surat utamanya di sini adalah untuk luar biasa berhati-hati dan waspada ketika berurusan beserta jenis bisnis itu. Satu langkah yang salah dapat menyulut kerugian Anda. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam menangani jenis bisnis tersebut.